Makanan Penghilang Lemak

Ketika anda berusaha mengurangi berat badan dengan melakukan diet, benarkah anda harus menghindar dari semua makanan? Sebenarnya beberapa makanan bisa membantu anda membakar lemak! Mari temukan beberapa makanan alami yang dapat membantu anda mengurangi asupan lemak, sehingga anda bisa terlihat lebih baik dengan pakaian anda.

1. Tahu dingin

http://s3.amazonaws.com/picable/2008/07/23/231893_Fried-tahu-Ci

Ini dapat membantu mencerna lemak yang tersimpan di dalam usus dan perut, juga untuk mengeluarkan lemak.

2. Rebung

https://i0.wp.com/matoa.org/wp-content/uploads/2009/05/rebung.jpg

Rendah lemak dan gula namun tinggi serat, rebung baik untuk mencegah konstipasi. Akan tetapi orang yang menderita ulkus (luka) perut harus membatasi asupan rebung.

3. Sayur yang diasinkan

http://3.bp.blogspot.com/_g7RVxPCrnOE/SQeDT9ua3xI/AAAAAAAAAdI/7

Lemak dari sayuran terhancurkan selama proses pengasinan. Akan tetapi, orang yang tubuhnya cederung menyimpan kelebihan cairan dan gas harus menghindarinya untuk mencegah tersimpannya cairan tubuh.4. Tauge

 

http://3.bp.blogspot.com/_56la8EMhjWs/SE4DEixIsrI/AAAAAAAAAJA/x

Mengandung fosfor, zat besi dan banyak cairan. Ini dapat mencegah terbentuknya lemak di bawah kulit.

5. Pepaya

http://4.bp.blogspot.com/_rlTOI_eC7dY/SQ_UvA6ihQI/AAAAAAAAEFk/l

Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.

6. Nanas

https://i1.wp.com/ksupointer.com/wp-content/uploads/2009/08/nanas1.jpg

Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.

7. Kulit jeruk yang dikeringkan

http://2.bp.blogspot.com/_blOXB91-nfQ/SKMJ5h2iVkI/AAAAAAAABUE/i

Tidak saja bisa membantu pencernaan dan melepaskan gas, juga dapat mengurangi tersimpannya lemak di dalam perut.

8. Jali-jali

http://dienyyusuf.files.wordpress.com/2008/11/hanjeli.jpg

Efektif bagi orang dengan berat badan yang bertambah karena kelebihan menyimpan cairan dan gas.

Sumber : My Outlook Inbox

11 Responses to Makanan Penghilang Lemak

  1. batjoe says:

    mas lambang .. aku gemuk banget lho tak coba ya….

    kalau puasa bisa ndak mengurangin lemak???

  2. Lambang says:

    Sebetulnya ngga usah puasa, tapi porsi makanannya yang dikurangi. Makanan yang mengandung lemak dan karbohidrat juga dikurangi. Paling gampang sih makan karedok, gado-gado, atau tahu tempe saja. Dijamin bisa kurus. Dulu saya pernah satu bulan menunya cuman itu saja, ya langsung perutnya kempes…

  3. qarrobin says:

    makasih mas…perutku juga endhut

  4. asrul says:

    makasih atas infonya

  5. bebby says:

    mas lambang thanks buat infonya. dan pohon jali-jali, gimna cara mengolahnya,satahu saya buahnya,daun,bunga sgt keras.please penjelsanya.thanks

  6. Memei Tuti says:

    Senang sekali dengan isi artikelnya. Tinggi saya 158 cm, berat badan 56 kg. Rasanya pengen nurunin lagi 4 kg, gimana caranya?

  7. arini says:

    mas, aku tuh dah coba diet segala cara sampe fitness jg tp kok masih gendut yaa
    tb 158 berat 60kg. masalahnya aku susah ngilangin kebiasaan ngemil. ada solusi?

  8. saya turun 12kg dlm waktu 2bulan, keluhan maag, migrain, masuk angin, kesemutan serta buang air besar keluar darah teratasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: